Rabu, 03 Juni 2015

On Grid/MANUAL/1.5KW/2KW/PSI Amnetz Series















Tinjauan
PV inverter ini dirancang untuk mengkonversi solar listrik (fotovoltaik atau PV) daya ke Utility tenaga listrik kelas yang bisa dijual ke perusahaan listrik setempat. Inverter ini tertanam dengan "Smart MPP tracker" untuk memungkinkan PV inverter beroperasi pada tegangan output daya yang optimal. Inverter ini hanya kompatibel dengan jenis modul PV dari mono kristal  dan poli kristal. Jangan menghubungkan sumber energi selain kedua jenis modul PV ke inverter. Ketika merancang sistem PV, Pastikan bahwa nilai-nilai sesuai dengan yang diizinkan. Jangkauan operasi dari semua komponen setiap saat. Lihat Gambar 1 untuk diagram sederhana dari sistem PV biasa dengan Inverter.


Basic PV System

Penilaian untuk Modul PV Modul PV yang dinilai ideal pada kondisi pabrik , seperti pencahayaan yang ditentukan (1000 W / m2), spektrum cahaya dan suhu (25 ° C / 77 ° F). Ini disebut STC (Standar Uji Kondisi) rating dan adalah angka yang muncul pada label spec. Output yang dihasilkan dari Modul PV pada umumnya, hanya sekitar 60% sampai 70% dari puncak STC-dinilai karena faktor lingkungan atau cuaca yang tidak dapat diprediksi.
Suhu dapat mempengaruhi  pengurangan daya output modul PV. Tingginya suhu dapat menyebabkan menurunnya daya modul  PV. Pada pemasangan Modul PV, jarak/atau ruang sirkulasi udara yang baik antara modul PV, Tiang penyanggah, dan Atap harus disesuaikan untuk menghasilkan daya PV yang maksimal dan untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik.


1. LCD display panel
2. Operation button
3. Connectors for solar modules
4.Intelligent slot with USB communication port
5. AC output terminal



 DC PV connector
usb communication port









1. LCD DISPLAY PANEL

 2. OPERATION BUTTON
The INFORMATION/SELECT button controls LCD settings and has three functions.




Query Menu Operation
This display shows current values of your system. These displayed values can be changed in query menu via button operation. Press INFORMATION/SELECT button to enter query menu. There are two query selection :
A. Frequency or voltage of AC output
  • Voltage Of AC Output

B. Power generation today or  total power generation since installation 
  • Power Generation Today
  • Total Power Since Instalasi

3. OPERATION MODE AND DISPLAY


4. Warning Situation
When there is no information displayed  in the LCD, please check if PV module connection is correctly connected.

There are 5 situations defined as warnings. When a warning situation occurs, icon will flash and the fault code area will display “WR” wordings

5. Faulty Code Refference


When a fault occurs, the icon "error" will flash as a reminder. See below for fault codes for reference.


6. Spesifikasi Teknis






Tidak ada komentar:

Posting Komentar